Selasa, 01 Mei 2012

sunny sang juara boyband dan girlband

Setelah bertarung sengit pada malam puncak Grand Final Boy & Girl Band Indonesia yang digelar SCTV dan disiarkan langsung dari studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (11/2) malam, Sunni akhirnya keluar sebagai juara.

Girl band berjilbab asal Gresik, Jawa Timur ini berhasil menyisihkan dua lawannya, Raise dan Sugar Free. Selain didasarkan atas penilaian dewan juri, Sunni unggul dengan perolehan dukungan terbanyak dari pemirsa SCTV sebanyak 35,12 persen, disusul Raise 32,97 persen dan Sugar Free 31.91 persen.

"Kami benar-benar tidak menyangka bisa memenangkan ajang Boy & Girl Band Indonesia. Ini seperti mimpi, karena dari awal kami melihat persaingannya ketat, kami sempat deg-degan," ujar Rina Fuziyah Zulfa salah satu personil Sunni.

Atas kemenangan tersebut, Girl Band Sunni berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 100 juta dan akan dibuatkan album lengkap dengan manajemen artisnya. Selain itu mereka akan menjadi pengisi acara di program-program musik SCTV.

Penyerahan hadiah secara simbolis diserahkan oleh Harsiwi Achmad, Direktur Program SCTV. Harsiwi berharap, pemenang Boy & Girl Band Indonesia mampu menjadi penegas momentum tren boy band dan girl band di Indonesia. Sebagai penyelanggara, pihaknya mengaku bangga bisa menjadi bagian penting dalam penciptaan tren musik di tanah air.

Puncak acara Grand Final Boy & Girl Band Indonesia ini juga dimeriahkan oleh , , , , dan Smash, serta dipandu host , dan Ruben Onzu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar