Kamis, 03 Mei 2012

salah satu contoh boyband dan kisah kariernya

Ada-ada saja cerita dibalik aktifitas musik Indonesia, terutama cerita K-Pop yang melanda Indonesia dengan dahsyatnya. Tidak heran banyak boyband baru yang berkembang bukan boyband saja tapi girlband pun menjamur. 
Bukan itu saja yang menarik untuk di ikuti dalam dunia musik boyband dan girlband Indonesia, bahkan musik jenis ini sangat disukai anak-anak. Terbukti dengan keberadaan Lollipop dan Coboy Junior merupakan girlband dan boyband cilik di pentas musik Indonesia. ini lihat juga Girlband Cilik Lollipop dalam Kisah dan Karir dan Biodata Boyband Cilik Coboy Junior.

Demam K-pop melanda Indonesia, kesempatan inilah yang diambil oleh Volland dan kawan-kawan. Aktor yang pernah membintangi sejumlah film layar lebar ini dan sangat tangguh dalam beladiri tekwando membentuk sebuah boyband.

Boyband ini diberi nama 3 in 1 dan digawangi oleh 3 cowok yang berbeda karakter, Volland, Stanly dan Kris. Volland Humonggio dengan basic Martial Arts, Kris Hasibuan yang mempunyai latar belakang Bboy’in atau breakdance, serta Stenley Mambrasar dengan basic Hip Hop Dance.

Lagu mereka yang cukup ngehit didalam pentas musik Indonesia adalah “Sexy”, dalam perform mereka tidak tanggung-tanggung aksi akrobatik selalu dihadirkan. Inilah yang membuat penggemar makin betah melihat perform mereka. Untuk album kedua mereka dikabarkan akan segera dirilis.. kita tunggu saja ya.. 

Sukses selalu untuk boyband 3 in 1. Good luck…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar