Kamis, 03 Mei 2012

boyband dan girlband di indonesia lebih penting gaya daripada vokal

Akhir-akhir ini semakin banyak boyband dan girlband yang bermunculan sebagai akibat dari merantaknya musik K-Pop di tanah air. Mulai dari SM*SH, 7 Icons, Cherry Belle, Princess Girlband, 3In1 dan lainnya. Banyak yang mencibir kehadiran mereka, tapi tak sedikit pula yang memberikan dukungan.


Menanggapi fenomena boyband dan girlband saat ini, pianis sekaligus komposer terkenal Dwiki Dharmawan mengaku tidak masalah asalkan berkualitas. Menurut suami dari penyanyi Ita Purnamasari ini, boyband dan girlband harus memperhatikan kualitas suara selain gaya.


"Aku gembira-gembira saja sepanjang kualitasnya bagus. Sampai disukai orang kualitasnya bagus dan original. Kalau kualitasnya pas-pasan ya kurang bagus," kata Dwiki saat ditemui di House of Piano, Dharmawangsa Square. "Boyband itu kan lebih banyak mengedepankan gayanya, style-nya daripada vokalnya sendiri. Coba kalo misalkan ada gayanya oke kualitas suaranya ciamik juga. Mantap, kan."

Dwiki juga menyatakan pentingnya menjaga kualitas dan tidak sekadar ikut-ikutan. "Itu yang jadi nilai lebih, trendi tapi tetap jaga kualitas suara," pungkas Dwiki. (Wowkeren.com)

Gimana gan...??? Apa setuju dengan pendapat Mas Dwiki Dharmawan...??? Kalo ane sih berharap girlband & boyband indonesia bagus vokal juga stylenya gan.. Supaya imbang dan ak nyesel buat nirunya.. Tapi kembali ke agan masing-masing, semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar