Kamis, 03 Mei 2012

rahasia di balik kesuksesan boyband dan girlband korea

ternyata rahasia mereka agar menjadi boyband dan girlband korea yang sukses adalah sebelum mereka masuk ke dunia hiburan, mereka harus melewati training terlebih dahulu. Proses training ini juga tidak dalam waktu yang singkat. Boyband dan Girlband di Kore harus melalui proses training selama kurang lebih 3 tahun. proses training ini bertujuan agar mereka memiliki persiapan yang matang, sehingga mereka mampu bersaing di dunia hiburan.
berbeda dengan boyband dan girlband di Indonesia yang seringkali di cap sebagai “plagiat”. karena mereka itu bisa dibilang kurang kreatif dalam berkarya. banyak sekali boyband dan girlband Indonesia yang meniru style, dance,  dan musik ala boyband dan girlband Korea proses training yang diberikan juga hanya sampai beberapa bulan saja, sehingga pada saat mereka mulai turun ke dunia hiburan, mereka itu tidak menampilkan performance yang maksimal. hampir semua Boyband dan Girlband Indonesia menyanyi dengan cara lypsinc dan dancenya pun biasa-biasa saja. jadi tidak aneh jika mereka bersinar di dunia hiburan hanya sebentar dan kemudian menghilang.
maka dari itu janganlah kalian bermimpi untuk meraih kesuksesan dengan cara instan, karena jika kalian ingin sukses dibutuhkan pengorbanan yang disertai dengan rasa sabar. sehingga hasil yang didapatkan akan cukup memuaskan dan membanggakan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar