Kamis, 03 Mei 2012

boyband dan girlband di indonesia

Korean Wave atau yang biasa kita dengar dengan Demam K-Pop, sudah mewabah di Asia khususnya di Indonesia. Muda-mudi Indonesia berbondong-bondong membentuk boyband atau girlband mirip halnya dengan boyband dan girlband asal negeri ginseng "Korea" tersebut. Tak bisa disangkal. ketenaran boyband dan girlband Korea juga mendongkrak popularitas boyband dan girlband Indonesia.
 Sebut saja Sm*sh. Boyband yang dimotori oleh Rafael, Morgan, Reza, Dicky, Rangga, Bisma dan Ilham ini merupakan salah satu inspirator boyband Indonesia. Kebisaannya ngedance dan menyanyi ala pop-dance membuatnya lebih populer. Terlebih tampang yang keren dan imut yang membuatnya lebih digandrungi fans-fans cewek di seluruh Indonesia.
 Boyband-boyband lain pun ikut bermunculan. Max 5, Dragon Boyz, Mr.Bee, XO-IX, Hitz, S9B, NSG Star, 3 In One dan Mikki turut mewarnai eksistensi boyband Indonesia. Yang tidak kalah menarik untuk dibahas adalah girlband Indonesia. Seperti adanya 7icons, Cherrybelle, G String, 5 Bidadari, Super Girlies, Princess, Maskara, Tina with The Girls dan Minni semakin menambah warna dalam blantika musik Indonesia, khususnya grup vokal boyband dan girlband.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar